PAMERAN VIRTUAL SENSASI

Apa yang kita rasakan saat menyentuh permukaan tangan teman kita saat bersalamaan? Saat memeluknya? Atau mencium aroma orang yang kita sayangi? Semua yang kita rasakan dari interaksi tersebut dapat dikatakan sebagai sensasi, karena berhubungan dengan perasaan. Salah satu hal yang sering kita rasakan dari interaksi kita dengan lingkungan sekitar adalah munculnya sensasi, seperti sensasi senang, suka, kenikmatan, dan lain sebagainya.

Dalam kondisi pandemi saat ini, agar kita terhindar dari penyebaran virus COVID 19, kita perlu menjaga jarak satu sama lain, yang membuat interaksi kita menjadi berubah dan disesuaikan. Semula kita dapat bersalaman dan berpelukan, berubah menjadi tak bersentuhan. Semula kita bertemu secara fisik, berubah menjadi virtual. Tentu sensasi yang kita rasakan dari interakasi tersebut juga berubah. Lalu bagaimana Erudio Indonesia merespon kondisi saat ini?

Melalui Pameran SENSASI Seni dan Sains, Erudio Indonesia untuk terus mendukung siswa agar tetap semangat berkarya di tengah keterbatasan pandemi saat ini. Lebih dari itu pameran ini juga memberikan kesempatan siswa dan kita semua untuk peduli dengan sesama melalui SENSASI 3K alias karya Kuas ke Kuota yang diaplikasikan ke dalam totebag dan dijual, hasil penjualannya akan disumbangkan melalui Peduli Sekolah.

main poster vert.png
3 2
3 3
3 4
3 5
3 6
  • Facebook
  • Instagram

Video SENSASI

Karya Pameran SENSASI

donasi web.jpg