PAMERAN VIRTUAL SENSASI

Apa yang kita rasakan saat menyentuh permukaan tangan teman kita saat bersalamaan? Saat memeluknya? Atau mencium aroma orang yang kita sayangi? Semua yang kita rasakan dari interaksi tersebut dapat dikatakan sebagai sensasi, karena berhubungan dengan perasaan. Salah satu hal yang sering kita rasakan dari interaksi kita dengan lingkungan sekitar adalah munculnya sensasi, seperti sensasi senang, suka, kenikmatan, dan lain sebagainya.

Dalam kondisi pandemi saat ini, agar kita terhindar dari penyebaran virus COVID 19, kita perlu menjaga jarak satu sama lain, yang membuat interaksi kita menjadi berubah dan disesuaikan. Semula kita dapat bersalaman dan berpelukan, berubah menjadi tak bersentuhan. Semula kita bertemu secara fisik, berubah menjadi virtual. Tentu sensasi yang kita rasakan dari interakasi tersebut juga berubah. Lalu bagaimana Erudio Indonesia merespon kondisi saat ini?

Melalui Pameran SENSASI Seni dan Sains, Erudio Indonesia untuk terus mendukung siswa agar tetap semangat berkarya di tengah keterbatasan pandemi saat ini. Lebih dari itu pameran ini juga memberikan kesempatan siswa dan kita semua untuk peduli dengan sesama melalui SENSASI 3K alias karya Kuas ke Kuota yang diaplikasikan ke dalam totebag dan dijual, hasil penjualannya akan disumbangkan melalui Peduli Sekolah.

3 2
3 3
3 4
3 5
3 6
  • Facebook
  • Instagram

Video SENSASI

Karya Pameran SENSASI

donasi web.jpg

Donasi di Pameran SENSASI

Donasi di pameran SENSASI (Seni dan Sains dari Sindur), yuk! Lihat-lihat karya, terus beli tote bag-nya 3K (Kuas ke Kuota), hand-made dan diproduksi sendiri menggunakan limbah pakaian tak terpakai!

Hasil dari penjualan akan didistribusikan dalam bentuk kuota internet, 30% untuk anak beasiswa Erudio Indonesia, 70% lainnya untuk teman-teman yang membutuhkan, dibantu oleh Peduli Sekolah.

Satu tote bag-nya dihargai sebesar 250K. Beli totebag 250K = menyumbang 45 GB kuota untuk pendidikan. Ngerasa kuotanya kurang banyak? Boleh beli lebih!

Kata Ellen MacArthur Foundation, industri fashion menghasilkan emisi gas yang lebih destruktif dibandingkan industri pelayaran dan penerbangan yang digabungkan jadi satu, lho! Yuk, ikut bagian dalam misi pengurangan limbah tekstil! Hubungi Ms. Giska di 0877 7831 2017 untuk donasi, ya.

We'd Love To Know What You Think
Rate UsPoorFairGoodVery goodExcellentRate Us

Jl. Kp. Ciater No.35, RT.1/RW.12, Rawakalong, Kec. Gn. Sindur, Bogor, Jawa Barat 16340

021 - 756 850 13

081 770 804 090 (Ms. Diyah)

  • Instagram
  • YouTube
  • Facebook

Copyright © 2020 Erudio Indonesia.