96246554_549960902340509_613724124771236

Serasi

OLEH
SEKAR BISON
QUEENA FATIMA
DAFFA AULIA
CYRYS LAMIJA ROSE
RAFY BATANUANSA

Serasi adalah sebuah pameran seni online yang menceritakan tentang perjalanan masa-masa SMA para seniman muda dari awal sampai akhir.

Dimulai dari pencarian jati diri, menghadapi masalah, menemukan kenyamanan, hingga akhirnya dapat mengekspresikan diri. Perjalanan ini dituangkan oleh 6 seniman ke dalam 6 karya yang berbeda di Final Major Project (FMP) mereka. FMP adalah proyek sembilan bulan yang harus diselesaikan siswa tahun ketiga untuk lulus dari Erudio Indonesia.

OLEH
GILANG PRANAJAYA
RAHMANIA PUTRI
ARIEL MARSHA

Aimless Youth

OLEH SEKAR BISON

Untuk mengenang 3 tahun perjalanannya di Erudio Indonesia, Sekar membuat lagu-lagu yang merepresentasikan perasaannya sebagai seorang remaja yang akan melepas masa remajanya. Bagi Sekar, beberapa momen harus diabadikan, dan ia mengabadikannya dalam sebuah album berjudul  "Aimless Youth".

A Place to Live

OLEH QUEENA FATIMA

Bercerita tentang cara Queena menghadapi masakah dengan cara beradaptasi dengan masalah tersebut. Proses pembuatan gerabah yang tradisional membuat "A Place to Live" semakin menarik dan unik.

Primitive Customworks

OLEH DAFFA AULIA

Daffa menyatukan desain, gambar, dan motor custom ke dalam "Primitive Customworks" yang dirancang dan dirakit sendiri olehnya. Meskipun menggunakan alat seadanya, namun karakter dan konsep motor dibuat sedemikian rupa sehingga tampak serasi ketika digunakan oleh Daffa.

Unachieved Dreams

OLEH DRAKE LIEMMORE

Drake menjadikan momen Final Major Project untuk mengembangkan ketertarikannya dengan desain interior. Drake mengaku banyak pengetahuan baru yang ia dapatkan selama merancang karya desain interior coffee shop yang diberi judul "Unachieved Dreams" ini.

Mimpi

OLEH CYRYS LAMIJA ROSE

"Mimpi" terdiri dari empat lukisan yang merepresentasikan empat mimpi terburuk yang kemudian menimbulkan pertanyaan dalam diri Cyrys. Karya ini menjadi sebuah terapi dari masa lalu Cyrys yang ia tuangkan dalam bentuk riset dan tulisan.

Regretful Cycle

OLEH RAFY BATANUSA

“Regretful Cycle” merupakan siklus penyesalan Rafy yang direpresentasikan melalui karyanya; tiga gaun berbeda yang mewakilkan tiap bagian siklusnya. Penyesalan berawal dari tidak menyadari atau mengingat kebaikan seseorang, sampai akhirnya waktunya pun terlambat.

Jl. Kp. Ciater No.35, RT.1/RW.12, Rawakalong, Kec. Gn. Sindur, Bogor, Jawa Barat 16340

021 - 756 850 13

081 770 804 090 (Ms. Diyah)

  • Instagram
  • YouTube
  • Facebook

Copyright © 2020 Erudio Indonesia.