A

B

O

U

T

Perasaan empat seniman yang suntuk atas keadaan dirinya dan keadaan sekitarnya merupakan pemicu terbentuknya pameran ini.

 

Pemicu tersebut mendorong hasrat para seniman untuk membahas relasi antara individu dan elemen-elemen sosial seperti literatur, media, percakapan sehari-hari, dan pikiran yang biasanya tidak terungkapkan, serta kejenuhan yang termanifestasi karena keadaan itu sendiri. 

Dari rumusan tersebut,  setiap karya membahas sudut pandang yang berbeda-beda dan bagaimana semuanya berinteraksi satu sama lain.

Tujuan pameran ini adalah mengungkap, berpikir, mengajak orang bertanya, dan ikut berpartisipasi dalam karya-karya yang dipamerkan.

 

Medium karya dalam pameran ini sebelumnya berupa seni instalasi, interaktif, dan performatif yang kemudian ditransformasi menjadi pameran virtual

 

oleh Reza Amalia

ARTWORKS

oleh Gevanny F. Putri

PROFILES

Reza Amalia

Melalui percakapan dengan banyak orang selama tiga tahun ini, Reza menemukan benang merah yaitu, komunikasi pikiran dan hati antar manusia. Benang merah tersebut membuat ia tergugah untuk mengekspresikannya dalam karya seni.

 

Kertas dengan berbagai macam jenis dan ukuran menjadi medium yang paling sering Reza gunakan untuk menampung konsep pada karyanya

 
 

ARTIST

TALK

Ikuti kami di berbagai media untuk mendengar lebih jauh soal pameran 

 

Anda penasaran dan punya pertanyaan tentang karya-karya di SINAPSIS?

 

Jika punya, tulislah pertanyaan anda di sini