• admin

BLAZORE!: Proses Penerimaan Diri yang Utuh


Ditulis oleh: Alexandra Karyn


Dari namanya saja, proyek ini sudah terlihat dan terdengar seperti deklarasi yang menggugah dan bermakna. Lantas betul, "BLAZORE!" merupakan proyek yang sangat penting untuk seorang Ariel Marsha Luana Brahmana, atau yang akrab kita sapa dengan Marsha.


"BLAZORE!" merupakan kulminasi perjalanan Marsha menuju penerimaan dan eksplorasi diri yang utuh. Bukan hanya menjadi judul proyek, Blazore juga merupakan nama dari seorang karakter yang Marsha telah ciptakan sedari dirinya berumur 10 tahun. Melalui proyek ini, kunjunglah sebuah wadah realisasi sisi imajinatif anak kecil dari diri Marsha. Setelah bertahun-tahun ia mengesampingkan proyek ini demi mendahului hal-hal lain dalam hidupnya, pada FMP ini Marsha akhirnya berani mengambil kesempatan untuk membuka kembali bagian dirinya yang telah lama diistirahatkan.


Melalui medium ilustrasi dan komik, Marsha tidak hanya berhasil menghidupkan Blazore kembali, namun ia juga berhasil membagikan cerita Blazore ke khalayak publik. Setiap warna, gores, dan coretan mengantarkannya lebih dekat untuk mewujudkan teman masa kecilnya menjadi nyata.


Biarlah "BLAZORE!" menjadi sebuah pengingat dan inspirasi bagi kita semua untuk selalu mendengar dan memaknai angan-angan, ambisi, dan imajinasi anak kecil yang sejatinya senantiasa ada di dalam diri kita semua.


Jl. Kp. Ciater No.35, RT.1/RW.12, Rawakalong, Kec. Gn. Sindur, Bogor, Jawa Barat 16340

021 - 756 850 13

081 770 804 090 (Ms. Diyah)

  • Instagram
  • YouTube
  • Facebook

Copyright © 2020 Erudio Indonesia.